Monday, April 1, 2013

Cerita Lucu Pasien Komplain

Di sebuah pengobatan yang terkenal ampuh mengobati segala penyakit datanglah bejo seorang pasien yang tidak terima atas pelayanan dari klinik pengobatan tersebut.
Bejo : eh mba kalian gimana sih. Masih mau niat buka gak sih...
Pelayan: eh mas dateng gak salam langsung ngomel"
Bejo: saya mau komplen.
Pelayan: ia boleh cuma. Santai dulu jangan pake otot
Bejo: pokoknya saya tidak terima dengan pelayanan klinik ini.
Pelayan: masalahnya gimana pak. Jelaskan secara baik" jangan gitu
Bejo : sudah panggil tabibnya kesini

Kemudian karena jengkel pelayan memanggil tabibnya.
Bejo: eh bib anda ngobatinya gak bener
Tabib: ia tapi masalahnya apa. Bapak ngomong kaya gitu ke saya
Bejo : gini bib kemaren kan saya kesini mau ngobatin anak saya. Terus di kasih obat katanya kalo minum obat itu seminggu di jamin sembuh
Tabib: lah terus..!
Bejo : ia katanya seminggu sembuh tapi buktinya baru dua hari udah sembuh.
''Ini namanya penipuan bib''
Tabib : *palu mana palu*

No comments:

Post a Comment